Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anang Hermansyah Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Senin, 16 September 2019 – 19:49 WIB
Anang Hermansyah Kembali Jadi Juri Indonesian Idol - JPNN.COM
Anang Hermansyah di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Senin (4/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol X resmi bergulir. Setelah proses audisi di beberapa kota, kini para peserta siap berhadapan langsung dengan para juri.

Menariknya, Indonesian Idol X menghadirkan lima juri sebagai penilai. Para juri tersebut adalah Maia Estianty, Bunga Citra Lestari (BCL), Ari Lasso, Judika, dan ditambah Anang Hermansyah.

"Juri-juri ini yang mewakili mata kita, mendampingi perjalanan idol, dan juri-juri ini yang harusnya berhasil menemukan kandidat di dunia entertainment," kata Director Programming RCTI Dini Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

Anang Hermansyah mengaku senang bisa kembali ke kursi juri Indonesian Idol 2019 ini. Sebagai orang yang aktif di dunia musik, juri yang berwatak judes itu tidak sabar menemukan talenta baru dalam ajang tersebut. "Idol benar melahirkan seorang idola lagi yang aku bilang bisa membuktikan bahwa Idol jadi tempat terbaik di Indonesia," jelas Anang Hermansyah.

Sementara itu, Ari Lasso menyambut baik kembalinya Anang Hermansyah sebagai juri. Menurutnya, Anang layak dipertahankan sebagai juri karena kapasitas dan pengalaman sebagai musikus. "Ini memang cuma ada satu perubahan, tetapi efeknya sangat besar. Efeknya menular ke empat juri lain. Memang ternyata beliau (Anang) ini layak untuk dipertahankan dan dipanggil lagi sebagai juri. Anang salah satu juri terbaik," puji Ari Lasso.

Indonesian Idol X sudah melewati proses audisi di 20 kota. Antara lain, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Jakarta, Banjarmasin, Makassar, Manado, Ambon, Kupang, Bali, Pekanbaru, Padang, Palembang, Flores, Semarang, Malang, Purwokerto, Cirebon, dan Sukabumi.

Selain lima juri di atas, Indonesian Idol X juga diperkuat para agen khusus yang bertugas mencari calon kandidat. Agen khusus itu yakni Rizky Febian, Marcell, Bams, Citra Scholastika, Nowela, Abdul dan Marion.

Proses audisi Indonesian Idol X bakal ditayangkan setiap Senin dan Selasa mulai 7 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB di RCTI. Bakal ada banyak kejutan di setiap sesi yang disiarkan. (mg3/jpnn)

Musisi Anang Hermansyah mengaku senang bisa kembali ke kursi juri Indonesian Idol.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close