Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seloroh Anang Hermansyah Sebut Ahmad Dhani di Depan Maia Estianty

Senin, 16 September 2019 – 18:46 WIB
Seloroh Anang Hermansyah Sebut Ahmad Dhani di Depan Maia Estianty - JPNN.COM
Jumpa pers Indonesian Idol X di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anang Hermansyah membandingkan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dalam urusan menjadi juri Indonesian Idol X. Menurutnya, Maia justru lebih pandai dari Ahmad Dhani yang kini mendekam di tahanan.

"Ini juri (Indonesian Idol X) paling gendeng, gila semua. Kenapa saya bilang dia (Maia) wanita perkasa, karena menurut saya Maia lebih hebat dari Dhani di sini," kata Anang saat jumpa pers Indonesian Idol X di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

Mantan anggota DPR itu lantas memberi usulan agar Ahmad Dhani dijadikan juri tamu di Indonesian Idol X nanti. Tentu setelah Ahmad Dhani keluar dari tahanan.

"Makanya kalau beberapa bulan lagi Dhani keluar (penjara), bisa diundang sebagai juri tamu. Pasti itu sangat menarik," ucap Anang.

Maia Estianty sepertinya tidak terima dengan usul Anang Hermansyah yang ingin menghadirkan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Dia pun membalas berencana mengajak istri Anang, Krisdayanti.

"Habis itu undang Krisdayanti juga ya," ucap Maia.

"Gimana kalau kami undang Krisdayanti dan Syahrini," timpal Ari Lasso, yang mengundang tawa.

Indonesian Idol X tahun ini bakal diisi lima juri utama. Mereka adalah Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika.

Indonesian Idol X tahun ini bakal diisi lima juri utama. Mereka adalah Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close