Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anang Rayu Big Bos MNC Gabung ASIX, Begini Hasilnya

Senin, 28 Februari 2022 – 19:00 WIB
Anang Rayu Big Bos MNC Gabung ASIX, Begini Hasilnya - JPNN.COM
Anang Hermansyah bersama bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo berdiskusi soal token ASIX. Foto: Instagram @hary.tanosoedibjo

jpnn.com, JAKARTA - Token dalam negeri sedang diminati banyak kalangan. Pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo pun sampe berbincang-bincang dengan Anang Hermansyah terkait kripto dan Token ASIX. Mau ikut investasi juga kah?

Hal tersebut dilihat dari postingan Harry Tanoe di akun Instagram miliknya. “Saya berdiskusi panjang lebar dengan mas Anang, antara lain membahas kripto, termasuk Token ASIX,” tulisnya.

Dilain pihak, Anang Hermansyah mengaku senang dengan pertemuan tersebut. Anang mengungkap, Hari Tanoe sangat mendukung cita-citanya di pasar NFT.

“Dia support banget karena aku punya cita-cita yang pasar NFT. Yang pasar NFT itu memang ku akan banyak mengusahakan di audio, video, fotografi, lukisan dan merchandise artis,” ujar Anang.

Anang juga mengatakan bahwa dirinya juga menjelaskan soal awal mula dibuatnya token ASIX ke pemilik MNC Group itu.

“Penjelasan-penjelasan yang aku berikan kepada beliau, nanya, 'Kamu bikin token Asix untuk apa Nang? Aku jelaskan semua, aku punya cita-cita seperti ini. Oh dia ngerti waduh keren banget cita-cita itu. Itu kalau diwujudukan pakai pasar NFT bisa Pak. Karena saya tidak ingin karya-karya Indonesia di listing di luar negeri semua di taro, di Open Sea, Super Rire, taruh tempat mana pun di luar negeri. Kenapa Indonesia tidak memiliki market place yang bagus. Market Place yang disupport tanah air,” ungkap Anang.

Lalu, apakah Hary Tanoe akan bergabung dengan di token ASIX? Anang mengungkapkan wacana untuk itu sangat terbuka.

“Wacana itu memang sangat terbuka kemarin berdiskusi panjang ke sana. Dan sangat kelihatan bagaimana Pak Harry berdiskusi dengan saya dan tim kemarin. Itu sangat Pak Harry sangat-sangat kritis, membedah bagaimana si sebetulnya pasar NFT yang dibangun Anang, bagaimana use case Asix Token, bagaimana Anang membangun nusantaraverse,” terang Anang.

Token dalam negeri sedang diminati banyak kalangan. Pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo pun sampe berbincang-bincang dengan Anang Hermansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close