Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anang-Syahrini Mesra Lagi

Kamis, 14 Oktober 2010 – 02:16 WIB
Anang-Syahrini Mesra Lagi - JPNN.COM
Anang-Syahrini. Foto: Sumeks/JPNN
PALEMBANG - Duet Anang-Syahrini kembali tampil mesra. Di hadapan ratusan wong kito di ballroom hotel Aryaduta Palembang, keduanya sempat berpelukan. Padahal, setelah diberitakan mesra beberapa waktu lalu, pasangan duet itu mulai membuat jarak. Kini, kisah mesra itu kembali terulang.

Lagu Sesaat Terindah dan Di Dadaku dilantunkan pasangan yang disinyalir terlibat hubungan asmara itu. Penampilan Syahrini tampak anggun dan memukau. Dengan balutan bercorak putih, kuning, hitam, lebih dominan abu-abu terusan panjang, serta dipadu anting-anting berkilau, perempuan asal Bandung itu tampak serasi bersama mantan suami Krisdayanti itu.

“Inilah penampilan Anang, si duda keren pacar saya tersayang,” ucap Syahrini memangil Anang dengan mesra naik ke atas panggung. Sontak saja tepuk tangan penonton pecah dalam acara Indosat tersebut.

Selain berduet, Anang juga menyuguhkan tiga lagu, Aku Lelaki, Hujan pun Menangis, dan Separuh Jiwaku Pergi. Saat duet mereka menyajikan lagu Makin Aku Cinta. Beberapa kali Anang-Syahrinisaling lempar senyum. “Cinta sama siapa,” celetuk Syahrini kepada Anang.

PALEMBANG - Duet Anang-Syahrini kembali tampil mesra. Di hadapan ratusan wong kito di ballroom hotel Aryaduta Palembang, keduanya sempat berpelukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA