Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Anggap Keterangannya Membantu KPK

Rabu, 04 Juli 2012 – 11:21 WIB
Anas Anggap Keterangannya Membantu KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kedua kalinya hari ini menganggap keterangannya sangat membantu penyelidikan kasus sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Jadi artinya keterangan saya bisa membantu KPK untuk menjelaskan apa sesungguhnya apa yang disebut sebagai kasus Hambalang," kata Anas Urbaningrum saat tiba di gedung KPK, Rabu (4/7).

Anas sepertinya tidak gerah dengan pemanggilan dirinya oleh KPK. Malah dia berterimakasih kepada lembaga pimpinan Abraham Samad itu yang dinilainya bekerja profesional dan cepat dalam menyelidiki Hambalang, terutama terkait pemanggilannya.

"Saya berterimakasih kepada KPK yang bekerja profesional dan cepat. Maknanya hari ini saya dimintai keterangan lagi. Itu artinya KPK bergerak cepat dan profesional itu adalah bagian dari harapan publik, harapan kita semua," tutur suami Athiyah Laila itu.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kedua kalinya hari ini menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA