Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas: Biasanya yang Saya Pilih Menang

Rabu, 09 Juli 2014 – 11:19 WIB
Anas: Biasanya yang Saya Pilih Menang - JPNN.COM
Anas Urbaningrum dalam proses pencoblosan surat suara di rumah tahanan KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum ikut memberikan pilihan dalam Pemilihan Umum Presiden 2014. Ia mencoblos di TPS 18 yang terdapat di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Anas tampak mengenakan baju putih. Sambil tersenyum, ia sempat menunjukkan kertas suara yang masih terlipat rapi.

Sebelum mencoblos, Anas sempat menyampaikan candaan. "Enggak ada nomornya," kata Anas sembari tersenyum ketika mau mencoblos di KPK, Jakarta, Rabu (9/7).

Anas enggan menyampaikan calon presiden dan calon wakil presiden yang dipilihnya, apakah pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa atau Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Namun demikian, Anas menyatakan, calon yang dipilihnya biasanya menang. "Biasanya yang saya pilih yang menang," ujarnya.

Lebih lanjut, Anas juga menyampaikan candaan bahwa dalam surat suara tidak ada gambar Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono. "Enggak ada tadi saya lihat," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum ikut memberikan pilihan dalam Pemilihan Umum Presiden 2014. Ia mencoblos di TPS

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA