Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Dibela Mantan Staf Nazar

Beri Bantahan Soal Aliran Jutaan Dolar

Jumat, 23 Desember 2011 – 16:56 WIB
Anas Dibela Mantan Staf Nazar - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan staf M Nazaruddin di DPR, Nuril, membantah telah menerima dana dari PT Anugerah Nusantara hingga jutaan dolar AS. Nuril menyebut bukti kwitansi yang disodorkan Nazaruddin tentang pengeluaran uang untuk kepentingan Anas di Kongres Partai Demokrat di Bandung, hanya karangan dan bohong belaka.

"Serangan-serangan yang di sampaikan Nazaruddin kepada Anas Urbaningrum termasuk selama dalam persidangan, hampir pasti semua adalah rekayasa. Target intinya  ingin menjatuhkan Anas sebagai Ketua Umum," kata Nuril melalui layanan pesan BlackBerry (BBM), Jumat (23/12).

Lebih lanjut Nuril menuturkan, mantan bosnya itu memang jago dalam membuat skenario. Namun Nuril menganggap pernyataan Nazar sering kali hanya mengarang dan tak masuk akal.

Nuril mencontohkan pernyataan Nazaruddin tentang Yulianis sebagai anak buah anas Urbaningrum. "1000 persen saya tahu kalau Yulianis itu anak buah Nazaruddin di perusahaannya," ujar Nuril.

JAKARTA - Mantan staf M Nazaruddin di DPR, Nuril, membantah telah menerima dana dari PT Anugerah Nusantara hingga jutaan dolar AS. Nuril menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA