Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Ibarat Duri Dalam Daging SBY

Selasa, 19 Februari 2013 – 14:20 WIB
Anas Ibarat Duri Dalam Daging SBY - JPNN.COM
JAKARTA -  Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan Anas Urbaningrum tetap menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Namun demikian, masih ada saja pihak yang meminta agar Anas mundur.

Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menerangkan bahwa Anas merupakan duri dalam daging di tubuh SBY. "Aku naik taksi, rakyat bilang kasihan Pak SBY durinya ada di Pak Anas," kata Ruhut di DPR, Jakarta, Selasa (19/2).

Itu sebabnya, Ruhut masih tetap nyaring menyuarakan agar Anas mengundurkan diri saja dari jabatannya sebagai Ketua Umum. Sehingga Demokrat bisa melaksanakan Konggres Luar Biasa.

Menurut Ruhut, SBY sebenarnya bisa saja melakukan KLB pada saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Namun hal itu tidak dilakukannya karena ia merupakan orang yang taat hukum. Tindakan SBY tersebut akhirnya diikuti oleh 2/3 kader Demokrat yang ikut dalam Rapimnas. "SBY membangun semangat kebersamaan," ujarnya.

JAKARTA -  Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan Anas Urbaningrum tetap menjadi Ketua Umum Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA