Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Menulis Buku Tentang Kuliner di Rutan

Senin, 13 Januari 2014 – 14:50 WIB
Anas Menulis Buku Tentang Kuliner di Rutan - JPNN.COM
Anas Urbaningrum. FOTO: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Adik Anas Urbaningrum, Anna Luthfie membeberkan rutinitas kakaknya sejak mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Di dalam Rutan, Anas melanjutkan hobinya yaitu menulis dan mengaji.

"Mas Anas sedang bertapa ini dan melanjutkan kesukaannya untuk menulis serta ngaji," kata Anna di KPK, Jakarta, Senin (13/1). Ia menyatakan, Anas dalam keadaan sehat.

Anna menyatakan, Anas akan menulis buku yang bertemakan kuliner. "Nulis yang ringan-ringan, tulisannya tentang kuliner," pungkasnya.

Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Anas ditetapkan sebagai tersangka sejak 22 Februari 2013 lalu.

Anas diduga menerima Toyota Harrier dari PT Adhi Karya pada saat menjabat anggota DPR tahun 2009 lalu. Ia ditahan sejak 10 Januari 2014 lalu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Adik Anas Urbaningrum, Anna Luthfie membeberkan rutinitas kakaknya sejak mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Jakarta Timur cabang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA