Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Minta Hari Ini Nurpati Harus Mundur

Rabu, 23 Juni 2010 – 06:29 WIB
Anas Minta Hari Ini Nurpati Harus Mundur - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum memberikan sinyal bahwa Andi Nurpati mengundurkan diri secara resmi dari KPU pada hari ini. Menurut Anas, sudah seharusnya Andi menanggapi respons masyarakat dengan segera mundur atau menyatakan berhenti dari KPU.

"Jika dalam waktu singkat, besok (hari ini, 23/6, Red) Andi Nurpati tidak segera menyatakan berhenti dari KPU, kami akan mempertimbangkan ulang posisinya di DPP Partai Demokrat," kata Anas di Jakarta kemarin (22/6). Dalam struktur kepengurusan DPP Partai Demokrat periode 2010-2015, Andi direkrut sebagai ketua divisi komunikasi publik.

Anas menyampaikan, Andi pasti sudah memahami konsekuensi posisinya di KPU ketika memutuskan untuk masuk ke partai politik. Dia menegaskan, tidak ada satu pun alasan bagi Andi untuk bertahan aktif di KPU. Sebab, Andi sudah tidak lagi memenuhi syarat sebagai anggota KPU. "Kami ingin posisi yang jelas dan tegas. Tidak perlu berkelok untuk perkara yang sudah amat terang benderang ini," ujarnya.

Mantan ketua umum PB HMI itu mengklarifikasi berbagai tuduhan yang diarahkan kepada Partai Demokrat terkait dengan perekrutan Andi. Menurut dia, dalam perekrutan Andi, sama sekali tidak ada tendensi dengan balas budi. "Sebab, memang tidak ada budi khusus Andi Nurpati kepada Partai Demokrat," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum memberikan sinyal bahwa Andi Nurpati mengundurkan diri secara resmi dari KPU pada hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close