Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Sarankan Foke Rajin ke Kampung

Tuduh Jokowi Money Politic, Tim Incumbent Bisa Kena Bumerang

Senin, 16 Juli 2012 – 10:51 WIB
Anas Sarankan Foke Rajin ke Kampung - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum meminta pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli supaya rajin mengunjungi daerah yang belum pernah didatangi. Menurutnya, ini yang harus dilakukan pasangan berakronim Foke-Nara itu untuk bisa memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta pada putaran kedua yang rencananya akan digelar 20 September 2012 mendatang.

 

"Fauzi kami sarankan makin rajin blusukan (terjun) di kampung, komunikasi langsung dengan pemilih," kata Anas di sela-sela safari politik di Blitar, Jawa Timur, Minggu (15/7).

Menurut Anas, dengan meningkatkan intensitas kunjungan maka akan terjalin ikatan politik antara pemilih dengan Foke-Nara. "Dengan begitu, saya yakin putaran kedua bisa menang,"katanya.

 

Mantan ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini mengatakan, kekalahan perolehan suara Foke-Nara di putaran pertama oleh pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama tidak bisa dijadikan ukuran untuk menentukan hasil pada putaran kedua. Kata dia, dalam politik tidak ada yang tidak mungkin karena kedua pasangan ini sama-sama memiliki peluang menang.

 

"Sekali lagi, mari kita catat, Pilkada DKI Jakarta ini baru babak penyisihan dan akan masuk putaran final. Di putaran kedua itu politiknya serba mungkin, jadi keduanya berpeluang. Karena itu yang menentukan siapa yang menang adalah suara rakyat," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum meminta pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli supaya rajin mengunjungi daerah yang belum pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA