Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Tak Akan Lepas Andi Sendirian

Demokrat Siapkan Bantuan Hukum

Jumat, 07 Desember 2012 – 18:45 WIB
Anas Tak Akan Lepas Andi Sendirian - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku sedih dan prihatin lantaran koleganya di partai,  Andi Mallarangeng ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK. Anas menilai Andi sebagai salah satu kader terbaik dan kebanggaan PD Demokrat.

Karenanya Anas memastikan partainya akan memberi bantuan hukum. "Partai Demokrat siap memberikan dukungan bantuan hukum," ujar anas melalui layanan BlackBerry Messenger, Jumat (7/12).

Meski demikian mantan Ketua Umum PB HMI itu menegaskan, partainya tetap menghormati proses hukum yang harus dijalani Andi. Anas berharap proses hukum atas Andi baik dari KPK hingga putusan pengadilan nanti bisa berjalan adil. "Kami percaya proses hukum yang jujur dan adil akan memberi kepastian hukum dan keadilan," bebernya.

Kendati demikian Anas tetap mengapresiasi keputusan Andi yang memilih mundur dari jabatan Menpora maupun di partai agar fokus menghadapi kasus hukumnya. "Saya mengapresiasi dan mendukung langkah Pak Andi Mallarangeng untuk berkonsentrasi menghadapi proses hukum," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku sedih dan prihatin lantaran koleganya di partai,  Andi Mallarangeng ditetapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA