Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Tak Diundang Biar DPD Leluasa Bicara

Rabu, 13 Juni 2012 – 21:48 WIB
Anas Tak Diundang Biar DPD Leluasa Bicara - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, tidak diundang saat Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memanggil para Ketua DPD PD se-Indonesia, Selasa (12/6), di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, menegaskan bahwa alasan tidak diundangnya Anas ke acara tersebut karena pertemuan itu dikhususkan kepada pimpinan DPD-DPD PD. ”Memang Anas tidak diundang karena Anas adalah Ketua Umum DPP PD. Sedangkan yang diundang ini hanya DPD PD se-Indonesia,” kata Marzuki, Rabu (13/6), di gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Dia kembali menjelaskan alasan lain tidak diundangnya Anas dan jajaran DPP PD, supaya DPD-DPD itu berani menyampaikan apa adanya dan tanpa tekanan siapa pun terkait perkembangan partai berlambang bintang mercy itu di daerah. "Memang sengaja tidak melibatkan DPP supaya DPD-nya berani ngomong,” kata Marzuki.

Marzuki mengatakan, SBY hanya ingin meminta pandangan dari DPD-DPD saja. "Sengaja mendengarkan pandangan dari daerah ini, supaya mengetahui bagaimana kira-kira responsif basis sekarang ini di tingkat akar rumput," katanya.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, tidak diundang saat Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memanggil para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA