Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anas Ucapkan Selamat Jalan Taufiq Kiemas

Sabtu, 08 Juni 2013 – 21:21 WIB
Anas Ucapkan Selamat Jalan Taufiq Kiemas - JPNN.COM
Foto almarhum Taufiq Kiemas yang akan dibawa dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat ke Bandara Halim Perdana Kusumah, Sabtu (8/6) malam untuk prosesi pemakaman kenegaraan besok (9/6). Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA - Kabar meninggalnya Ketua MPR RI Taufiq Kiemas juga sampai ke bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Anas pun berbela sungkawa atas meninggalnya tokoh senior PD Perjuangan yang dikenal dengan inisial TK itu.

"Selamat Jalan Pak TK," ucap Anas, dalam pesan singkat kepada wartawan, Sabtu (8/6) malam.

Bagi Anas, TK merupakan sosok senior yang perhatian dan senang memberikan semangat maupun motivasi kepada anak-anak muda. "Pedulinya kepada regenerasi kepemimpinan bangsa sangat kuat," kata bekas Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam, ini.

Sebagai senior, lanjut Anas, Taufiq juga mudah diajak komunikasi, supel dan tidak berjarak. "Bahasa komunikasinya sederhana, jujur dan tidak muter-muter," timpal Anas.

JAKARTA - Kabar meninggalnya Ketua MPR RI Taufiq Kiemas juga sampai ke bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Anas pun berbela sungkawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close