Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancaman Besar Cedera Pemain

Sabtu, 24 November 2012 – 06:16 WIB
Ancaman Besar Cedera Pemain - JPNN.COM
Para pemain tim nasional Indonesia usai makan malam di Hotel Palace Golden Horses, Malaysia, kemarin (23/11). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
KUALA LUMPUR-Timnas memilih untuk mengurangi waktu latihan jelang laga perdana kontra Laos di Piala AFF 2012, besok (25/11). Namun, jam latihan yang dikurangi tak membuat fokus timnas mengasah taktik dan strategi menurun.

Pelatih kepala Timnas Nilmaizar menyebut latihan berkurang karena mempertimbangkan kondisi pemain. Dia ingin pemain rileks dan tidak tegang menjelang laga perdana agar penampilan bisa maksimal.

"Kami latihan ringan saja, tapi fokus. Kami maksimalkan taktik strategi agar pemain semakin kompak bermain lebih rapat," ujarnya saat ditemui usai makan malam Timnas, tadi malam.

Selain kekompakan tim, Nil menyebut saat ini pemainnya sudah siap tempur. Meski ada kekurangan, dia menilai itu tidak terlalu besar. Dia juga semakin senang karena skuadnya akan segera bertambah seiring keluarnya paspor dari Raphael Maitimo.

KUALA LUMPUR-Timnas memilih untuk mengurangi waktu latihan jelang laga perdana kontra Laos di Piala AFF 2012, besok (25/11). Namun, jam latihan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA