Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancaman Pendukung Mbak Puan buat Nikita Mirzani soal Unggahan Mik Mati

Kamis, 08 Oktober 2020 – 18:58 WIB
Ancaman Pendukung Mbak Puan buat Nikita Mirzani soal Unggahan Mik Mati - JPNN.COM
Ketua DPR Puan Maharani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Unggahan Nikita Mirzani di Instagram yang berisi kritik terhadap Ketua DPR Puan Maharani ternyata mengundang reaksi dari pendukung politikus PDI Perjuangan itu.

Pihak yang mengatasnamakan diri Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN) meminta Nikita segera meminta maaf.

Menurut Ketua Umum GMPN Ali Nugroho, model yang juga presenter itu telah melakukan perundungan dunia maya atau cyberbullying terhadap Puan.

"Komentar Nikita kesannya menggurui Puan Maharani yang telah malang melintang di dunia politik, sangat tendesius menyerang kehormatan seseorang," ujar Ali dalam layanan pesan ke jpnn.com, Kamis (8/10).

Sebelumnya Nikita mengomentari tindakan Puan mematikan mikrofon para anggota DPR yang melakukan interupsi pada rapat paripurna pengesahan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (RUU Ciptaker), Senin lalu (5/10).

Nikita menyebut Puan tidak fair. Pesohor kelahiran 17 Maret 1986 pun mengancam akan mendatangkan Tante Lala yang viral lantaran videonya tentang cara mengajarkan Pancasila.

Namun, Ali menganggap Nikita sedang membuat sensasi untuk modal menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada 2024. "Kalau anda ngebet nyaleg, masih lama. Jangan buat sensasi," sambung Ali.

Lebih lanjut Ali mengingatkan Nikita belajar politik tanpa menyerang pihak lain. Sebab, kesalahan dalam berakrobat politik justru menjadi bumerang.

GMPN mempersoalkan unggahan Nikita Mirzani di Instagram soal Ketua DPR Puan Maharani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close