Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Bela Kiper Everton yang Tekel Van Dijk

Kamis, 22 Oktober 2020 – 22:21 WIB
Ancelotti Bela Kiper Everton yang Tekel Van Dijk - JPNN.COM
Bek Liverpool Virgil van Dijk bertubrukan dengan kiper Everton Jordan Pickford di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 17 Oktober 2020. (Pool via REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Everton Carlo Ancelotti angkat suara menanggapi tudingan yang dialamatkan pada kiper Jordan Pickford, setelah menekel bek Liverpool Virgil van Dijk, beberapa waktu lalu.

Ancelotti menilai, tudingan yang dialamatkan ke Pickford sangat tidak adil.

Kiper timnas Inggris tersebut dikritik keras akibat pelanggaran yang dilakukannya pada derby Merseyside pekan lalu, membuat bek Belanda itu mengalami cedera ligamen lutut.

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menyebut sang kiper Everton "bodoh" dan melakukan tekel tanpa mempedulikan keselamatan lawan.

Namun Ancelotti menolak penafsiran itu.

Ia mengatakan, semua orang di klubnya memang menyesali cedera yang dialami Van Dijk yang membuat pemain ini absen beberapa bulan.

"Untuk lebih jelasnya kami sangat menyesali cedera Virgil van Dijk. Kami semua berharap dia bisa segera pulih dan sehat," kata dia kepada Everton TV seperti dikutip AFP.

"Memang ada kontak dengan Jordan Pickford. Itu kontak yang tidak tepat waktu," aku Ancelotti seraya menyatakan faktanya Liga Premier pun tidak memasalahkan kontak itu.

Ancelotti akhirnya angkat suara menyikapi tudingan yang dialamatkan pada kiper Everton, setelah menekel keras Van Dijk beberapa waktu lalu.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close