Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Dekati Gelar Pertama Untuk Madrid

Jumat, 02 Agustus 2013 – 16:13 WIB
Ancelotti Dekati Gelar Pertama Untuk Madrid - JPNN.COM

jpnn.com - CALIFORNIA - Carlo Ancelotti memiliki peluang besar untuk mempersembahkan tropi juara pertama bagi Real Madrid. Don Carlo, julukan Ancelotti berhasil membawa anak asuhnya melaju ke semifinal Guinness Cup 2013.

Tiket tersebut diraih setelah Los Blancos, julukan Madrid sukses menumbangkan Los Angeles Galaxy dengan skor 3-1 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Phoenix Stadium, California, Amerika Serikat (AS), Jumat (2/8).

Karim Benzema menjadi bintang Madrid setelah berhasil mencetak dua gol di menit ke-51 dan 75. Satu gol tambahan dijaringkan Angel Di Maria pada menit ke-15. Sementara, satu-satunya gol LA Galaxy dilesakkan Jose Villarreal di menit ke-63.

Peluang Madrid untuk melaju ke final terbuka lebar. Mereka hanya akan bersua Everton yang di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Juventus lewat drama adu penalty. Jika lolos ke final, Madrid akan bersua pemenang laga antara Chelsea versus AC Milan.

Ancelotti mengaku anak asuhnya tampil luar biasa. Terutama ketika menerapkan strategi menyerang yang selama ini memang terus ditekankannya. Menurut mantan pelatih PSG tersebut, Cristiano Ronaldo dkk selalu bisa menjaga ritme serangan.

“Hal yang paling penting adalah bermain sepakbola dengan gaya menyerang. Kami bermain sangat baik. Para pemain melakukan beberapa kombinasi serangan dan menciptakan peluang mencetak gol,” terang Ancelotti seperti dilansir laman resmi Madrid. (jos/jpnn)

CALIFORNIA - Carlo Ancelotti memiliki peluang besar untuk mempersembahkan tropi juara pertama bagi Real Madrid. Don Carlo, julukan Ancelotti berhasil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA