Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti: La Decima Adalah Mimpi, Bukan Obsesi

Sabtu, 24 Mei 2014 – 15:12 WIB
Ancelotti: La Decima Adalah Mimpi, Bukan Obsesi - JPNN.COM
Carlo Ancelotti. FOTO: getty images

jpnn.com - LISABON- La Decima. Itulah misi yang terus digaungkan Real Madrid sejak beberapa musim terakhir. Los Blancos, julukan Madrid benar-benar bernafsu memburu La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions.

Demi mewujudkan ambisi itu, Madrid harus melakukan segala cara. Salah satunya ialah mendatangkan pemain dan pelatih jempolan. Sayangnya, semuanya tak membuahkan hasil.

Kini, ambisi itu akan dibebankan pada Carlo Ancelotti. Hingga kini, ambisi itu masih berada di trek yang benar. Ancelotti berhasil membawa Madrid melaju ke partai puncak. Los Merengues, julukan lain Madrid akan bersua Atletico Madrid di Estadio Da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB.

“Memenangkan gelar kesepuluh adalah mimpi untuk saya. Itu bukan sebuah obsesi,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman resmi Madrid, Sabtu (24/5).

Madrid pantas berharap pada Ancelotti. Sebab, pelatih berjuluk Don Carlo itu sudah mengoleksi dua gelar Liga Champions sepanjang karirnya sebagai nahkoda sebuah tim.

“Liga Champions adalah mimpi untuk saya. Saya akan mencoba untuk mendapatkan gelar juara. Para pemain juga sangat profesional sejak pertama,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 

LISABON- La Decima. Itulah misi yang terus digaungkan Real Madrid sejak beberapa musim terakhir. Los Blancos, julukan Madrid benar-benar bernafsu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA