Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Resmi Tangani Madrid

Selasa, 25 Juni 2013 – 18:37 WIB
Ancelotti Resmi Tangani Madrid - JPNN.COM
MADRID - Real Madrid punya pelatih baru. Seperti yang sudah diprediksi, Madrid akhirnya menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih untuk menukangi tim musim mendatang. Kepastian tersebut terjadi Selasa (25/6).

Mantan pelatih Paris St Germain tersebut bakal menukangi Madrid selama tiga tahun. Nantinya, pria yang juga pernah manangani Chelsea, Juventus dan AC Milan itu akan diperkenalkan ke media Rabu waktu setempat.

Kepindahan Ancelotti ke Madrid tentu sangat melegakan. Sebab, awalnya PSG enggan melepas pelatih asal Italia tersebut. Namun, ketika PSG sudah mendapatkan pengganti pada sosok Laurent Blanc, Ancelotti pun dilepas.

“Real Madrid akan memperkenalkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Rabu mendatang. Ancelotti akan dikontrak selama tiga tahun di Madrid,” demikian tulis pernyataan resmi Madrid seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (25/6).

MADRID - Real Madrid punya pelatih baru. Seperti yang sudah diprediksi, Madrid akhirnya menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih untuk menukangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA