Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancelotti Sebut Duel Manchester City vs Everton Tes yang Fantastis

Rabu, 01 Januari 2020 – 16:49 WIB
Ancelotti Sebut Duel Manchester City vs Everton Tes yang Fantastis - JPNN.COM
Manajer Everton Carlo Ancelotti (tengah) Foto: ANTARA/REUTERS/David Klein

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Everton Carlo Ancelotti mengatakan, duel timnya melawan Manchester City di Etihad Stadium pada pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (2/1) dini hari WIB akan menjadi barometer untuk melihat bagaimana posisi sebenarnya Everton.

Ancelotti (60) telah membawa dua kemenangan bagi Everton dalam dua laga pertamanya sejak menjadi manajer menggantikan Marco Silva, yang dipecat pada awal Desember ketika tim melorot ke peringkat ketiga dari bawah.

Namun, Ancelotti, salah satu dari tiga manajer yang pernah memenangi Liga Champions tiga kali, mengatakan jika City akan menawarkan barometer yang realistis tentang di mana posisi Everton setelah kemenangan mereka atas Burnley dan Newcastle.

"Melawan City adalah tes yang fantastis untuk melihat di mana kami berada," kata Ancelotti dalam jumpa pers pra-pertandingan.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat tapi kami percaya diri untuk melakukan yang terbaik. Saya rasa saat ini adalah momen yang baik untuk mendapat tes ini," kata Ancelotti seperti dikutip AFP.

Ancelotti, yang pada tugas pertamanya di Inggris meraih dua gelar dengan Chelsea pada musim 2009/2010, mengatakan jika City tetaplah lawan yang tangguh meski mereka terseok-seok dalam perebutan gelar setelah terpaut 14 poin dari Liverpool yang berada di puncak.

"Mungkin City tidak berada di level yang sama dengan tahun lalu, tetapi mereka masih tim yang luar biasa, dengan pemain-pemain dan manajer yang hebat," kata dia. (antara/jpnn)

Duel Manchester City vs Everton akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (2/1) mulai pukul 00.30 WIB

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close