Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Muenchen vs Madrid

Ancelotti Tak Mau Dipermalukan Madrid

Rabu, 12 April 2017 – 14:48 WIB
Ancelotti Tak Mau Dipermalukan Madrid - JPNN.COM
Carlo Ancelotti. Foto: uefa

jpnn.com, MUNICH - Juru taktik Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti tak mau dipermalukan Real Madrid, mantan klubnya yang akan bertandang ke Allianz Arena, Munich, Kamis (13/4) dini hari WIB nanti.

Bagi Carletto - panggilan akrab Ancelotti, ini untuk kali pertama dia menghadapi Madrid selepas meninggalkan klub tersebut. Bersama Ancelotti, Madrid meraih trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima pada 2013-2014. Menariknya, kala itu Zidane yang menjadi entrenador Madrid saat ini merupakan asisten pelatihnya.

Zidane sendiri pada akhirnya bisa keluar dari bayang-bayang Ancelotti. Dia mampu mengikuti langkah Ancelotti dengan membawa Madrid juara Liga Champions pada 2015-2016. Itu artinya, duel ini bisa dibilang sebagai pembuktian siapa pelatih terhebat di Eropa saat ini.

"Ini akan menjadi pertemuan spesial bagi saya. Saya memiliki hubungan baik dengan Madrid dan para pemainnya. Demikian pula dengan Zizou. Dia adalah teman yang baik. Dia membuktikan sebagai pelatih tangguh dengan membawa Madrid juara Liga Champions musim lalu," sebut Ancelotti di laman UEFA.

"Namun, saya ingin membuktikan bahwa saya lebih baik dari dia. Saya tak membantah laga nanti akan sulit, tapi kami percaya diri bisa meraih hasil terbaik," tandas Don Carlo. (epr/jpg/jpnn)

Juru taktik Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti tak mau dipermalukan Real Madrid, mantan klubnya yang akan bertandang ke Allianz Arena, Munich, Kamis

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close