Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andai Pimpin Timnas, Blanco Yakin Jebol Gawang Arab Saudi Tiga Gol

Kamis, 28 Maret 2013 – 18:49 WIB
Andai Pimpin Timnas, Blanco Yakin Jebol Gawang Arab Saudi Tiga Gol - JPNN.COM
JAKARTA - Luis Manuel Blanco masih menyimpan rasa kesal karena gagal memimpin Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi 23 Maret lalu. Pelatih asal Argentina itu menyampaikan, Indonesia sebenarnya bisa memberondong Arab Saudi dengan tiga gol, andai dia duduk di bench selaku pelatih.

"Saya agak kesal karena kalau saya melatih, Indonesia akan bikin tiga gol lawan Arab Saudi. Pertahanan Arab Saudi mudah ditembus, di sisi lain Indonesia banyak pemain bagus," kata Luis Manuel Blanco di Kantor Badan Tim Nasional (BTN) Istora Senayan Jakarta, Kamis (28/3).

Ia menyatakan, dirinya akan tampil menyerang dengan menggunakan formasi 4-2-4 saat melawan Arab Saudi. "Kita punya banyak pemain bagus untuk mengisi posisi itu," jelasnya.

Hal lain yang ia akan dilakukan adalah mengubah mental pemain. Blanco cuku kesal karena banyak yang bergembira meski Indonesia kalah 1-2 dari Arab Saudi.

JAKARTA - Luis Manuel Blanco masih menyimpan rasa kesal karena gagal memimpin Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi 23 Maret lalu. Pelatih asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA