Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andi Akui Terima Angie dan Nazaruddin

Namun Bantah Bahas Proyek Hambalang

Rabu, 22 Februari 2012 – 10:28 WIB
Andi Akui Terima Angie dan Nazaruddin - JPNN.COM
JAKARTA--Menpora Andi Mallarangeng dicecar Ketua majelis hakim Darmawati Ningsih terkait proyek Hambalang, pada sidang di Tipikor, Rabu (22/2). Saat Darmawati mengkonfirmasi pertemuan antara Andi dengan KOmisi X DPR RI di kantor Kemenpora, pada awal Januari 2010 sebagaimana keterangan saksi dan Nazaruddin sebelumnya.

Andi pun membantah bila pertemuan tersebut membicarakan masalah proyek Hambalang. Meski dirinya mengakui bahwa dalam pertemuan tersebut, turut hadir tersangka kasus suap wisma atlet Angelina Sondakh dan terdakwa Nazaruddin.

Andi menjelaskan bahwa kedatangan Komisi X DPR RI bermula dari pesan yang disampaikan oleh staffnya, perihal keinginan anggota dewan untuk bersilahturahmi. Karena relasi kerja dan bernuansa silahturahmi, Andi pun mengaku tidak bisa menolak meski yang datang tidak hanya anggota komisi X DPR RI sebagaimana yang disampaikan.

''Saat itu datang bersama ketua KOmisi Mahyudin, ada Angelina SOndakh, ada juga saudara terdakwa (Nazaruddin). Tapi saat itu terdakwa bukan di komisi X. Saya tidak bisa menolak karena tujuannya silahturahmi,'' jelas Andi.

JAKARTA--Menpora Andi Mallarangeng dicecar Ketua majelis hakim Darmawati Ningsih terkait proyek Hambalang, pada sidang di Tipikor, Rabu (22/2). Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA