Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andi Arief Kabarkan Hasil Tes Covid-19 Pak SBY

Minggu, 29 Maret 2020 – 15:31 WIB
Andi Arief Kabarkan Hasil Tes Covid-19 Pak SBY - JPNN.COM
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidato refleksi akhir tahun di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (11/12/2019). Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Andi Arief mengabarkan hasil tes virus corona (Covid-19), yang telah dilakukan terhadap Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kabar tersebut disampaikan mantan wakil sekretaris jenderal DPP Demokrat itu lewat cuitannya di Twitter pada Minggu (29/3).

"Alhamdulillhah, hasil swab test corona ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Presiden ke 6 RI negatif," tulisnya di akun @AndiArief_.

Dalam cuitannya tersebut, mantan aktivis reformasi itu juga mendoakan kesehatan bagi SBY. Termasuk para kader partai berlambang bintang mercy yang hadir di Kongres V PD, di JCC Senayan, 15 Maret lalu.

"Semoga Pak SBY selalu diberi kesehatan, juga buat kita semua terutama yang hadir di Kongres V Partai Demokrat 15 Maret 2020. Para Netizen kami doakan sehat selalu," sambung Andi.

Sebelumnya, dia juga telah mengabarkan hasil tes puluhan kader Demokrat peserta kongres asal Jawa Barat, yang dinyatakan negatif Covid-19.(fat/jpnn)

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY turut mengikut tes Covid-19.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close