Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Andi Arief Sampaikan Kalimat Menohok ke Marzuki Alie, Jleb!

Sabtu, 27 Februari 2021 – 18:40 WIB
Andi Arief Sampaikan Kalimat Menohok ke Marzuki Alie, Jleb! - JPNN.COM
Andi Arief. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP Demokrat Andi Arief meminta Marzuki Alie tidak lebai setelah dipecat partai. Dia menyebutkan, terdapat mekanisme sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), sebelum Demokrat memecat kader dari partai.

Andi Arief mengungkapkan itu dalam akunnya di Twitter @Andiarief__, Sabtu (27/2). JPNN telah mendapatkan persetujuan dari Andi Arief untuk memuat tulisannya di Twitter untuk dipublikasikan.

"Pecat memecat itu ada dalam aturan AD/ART partai. Kesempatan Anda membela diri pun ada mekanismenya di kongres selanjutnya. Jangan lebai Pak Marzuki Alie," kata Andi Arief, Sabtu ini.

Menurut Andi Arief, hukum negara akan berlaku jika dusta dan fitnah terus dilayangkan oleh aktor gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD). Dia pun merasa para aktor GPK PD tidak seutuhnya bersih.

"Kalau terus-menerus menggumbar fittnah dan dusta, hukum negara yang bicara. Yakin tujuh golpista (pelaku kudeta, red) sebersih malaikat?," ungkap Andi Arief.

Sebelumnya, Marzuki Alie menyindir Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyusul pemecatan enam kader senior bersama dirinya dari Demokrat.

Dia menyebut SBY dan AHY ingin melanggengkan dinasti politik, sehingga memecat para kader senior Demokrat.

"SBY dan AHY melakukan pemecatan kader senior untuk memuluskan langkah dinasti dan oligarki mereka di Partai Demokrat," ungkap Marzuki dalam pesan singkatnya kepada awak media, Jumat (26/2).