Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andi Disebut Kenalkan Nazaruddin ke Wafid

Sabtu, 21 Mei 2011 – 05:29 WIB
Andi Disebut Kenalkan Nazaruddin ke Wafid - JPNN.COM
UNGKAP - Massa dari Komite Aksi Pemuda Anti Korupsi (KAPAK) saat berunjuk rasa di depan Gedung KPK, Jumat (20/5), terkait kasus suap Wisma Atlet SEA Games 2011. Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka.
JAKARTA - Nama Menpora Andi Mallarangeng semakin gencar dikaitkan terlibat dalam kasus suap Sesmenpora. Bahkan, pria yang pernah menjadi calon Ketua Umum Partai Demokrat ini juga disebut sebagai orang yang memperkenalkan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin dengan Sesmenpora Wafid Muharam.

"Nazaruddin pernah datang ke ruangan pak Menteri jauh sebelum ada proyek wisma atlet (Sea Games 2011 di Palembang)," ujar seorang sumber di lingkungan Kemenpora kemarin (20/5). Ruangan Andi berada di lantai 10 gedung Kemenpora.

Pria yang mewanti-wanti namanya tidak dikorankan itu menerangkan bahwa dalam pertemuan tersebut, Nazaruddin mengajak salah seorang wanita yang belakangan diketahui adalah Mindo Rosalina Manulang, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sumber tersebut mengatakan, Andi mengajak Wafid dalam pertemuan tersebut. Nah, di sanalah, Andi lalu saling memperkenalkan Wafid dengan Nazaruddin, yang merupakan rekannya di Partai Demokrat.

"Ya, mungkin saja, Pak Menteri memberi isyarat kepada pak Wafid agar beberapa proyek Kemenpora bisa diberikan kepada Nazaruddin yang dikenal sebagai pengusaha di berbagai bidang," kata dia. "Praktik titip-titipan seperti itu kan sudah biasa," imbuhnya lantas terkekeh.

JAKARTA - Nama Menpora Andi Mallarangeng semakin gencar dikaitkan terlibat dalam kasus suap Sesmenpora. Bahkan, pria yang pernah menjadi calon Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close