Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andi Natassa Sekamar dengan Wakil India

Rabu, 13 Juni 2012 – 07:02 WIB
Andi Natassa Sekamar dengan Wakil India - JPNN.COM
Andi Natassa. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
PUTRI Indonesia Pariwisata 2011 Andi Natassa telah tiba di Incheon, Seoul, Korea Selatan, untuk mengikuti ajang Miss Asia Pacific World (MAPW) 2012. Perempuan yang akrab disapa Caca itu didampingi Ketua Bidang Pendidikan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Kusumadewi Sutanto.

Setiba di Seoul, dia langsung menjalani serangkaian karantina. Perempuan kelahiran Makassar itu mengaku senang bisa berkenalan dengan 40 peserta dari berbagai negara.

"Awalnya, saya sempat grogi, tapi ternyata mereka bersikap baik. Tentu saja saya merasa sangat senang karena bisa menambah teman baru dari negara-negara lain," ujarnya dalam siaran persnya kemarin (12/6).

Pada karantina hari pertama, Caca menghabiskan lebih banyak waktunya untuk berkenalan dengan seluruh peserta MAPW 2012. Makan bersama dengan seluruh peserta pun dia manfaatkan untuk berkenalan lebih dalam lagi. "Teman sekamar saya dari India, namanya Himangini Singh Yadu. Orangnya baik banget. Dia sangat membantu kalau saya menemui kesulitan," ujar dia.

PUTRI Indonesia Pariwisata 2011 Andi Natassa telah tiba di Incheon, Seoul, Korea Selatan, untuk mengikuti ajang Miss Asia Pacific World (MAPW) 2012.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close