Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andi Soraya: Dia Guru Besar Saya, Tapi untuk Rumah Tangga Nggak Bisa

Kamis, 10 September 2015 – 06:29 WIB
Andi Soraya: Dia Guru Besar Saya, Tapi untuk Rumah Tangga Nggak Bisa - JPNN.COM
Andi Soraya. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - ARTIS cantik Andi Soraya mengaku sudah menutup rapat-rapat pintu mediasi dalam sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan. Dia sudah bertekad bulat untuk bercerai dengan sang suami, Rudi Sutopo.

Kemarin, Andi kembali menjalani sidang di perceraiannya. Saat ditemui awak media, Andi berbicara terkait pilihannya untuk bercerai dengan Rudi.

Walaupun tidak menjelaskan alasan menggugat cerai pria yang dinikahinya pada 18 November 2011 lalu tersebut, Andi mengaku lebih cocok menjadi partner bisnis Rudi. Bukan sebagai istri. 

”Kita lebih cocok jadi teman bisnis,” tegasnya.

”Dia adalah guru besar saya di dunia bisnis.  Untuk rumah tangga kayaknya nggak bisa berjalan bersama,” imbuhnya.

Artis dan model yang sebelumnya gagal membangun rumah tangga bersama Ahmad Kurnia Wibawa ini pun enggan melewati proses mediasi. Andi menutup rapat-rapat pintu mediasi yang nantinya dilakukan di pengadilan maupun di luar pengadilan.

”Kalau bisa jangan ada mediasi-mediasi karena kita sendiri sudah sepakat,” ujar Andi usai menjadi bintang tamu program Hitam Putih di studio Hanggar, MT haryono, Jakarta selatan, Selasa (8/9) malam.

Andi pun tidak mau perceraiannya kali ini menjadi konsumsi publik. Dirinya berharap masyarakat mengerti akan posisinya sebagai seorang istri dan ibu yang menjaga nama baik dirinya, keluarganya dan anaknya. 

ARTIS cantik Andi Soraya mengaku sudah menutup rapat-rapat pintu mediasi dalam sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA