Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andik Cs Adu Skill dengan Senior di Timnas

Sabtu, 15 Juni 2013 – 12:51 WIB
Andik Cs Adu Skill dengan Senior di Timnas - JPNN.COM
JAKARTA - Pertandingan persahabatan antara Radjanainggolan Cs dengan Timnas U-23 bakal jadi pertarungan menarik. Pada pertandingan ini, penikmat sepakbola bisa melihat pemain-pemain senior Indonesia melawan junior mereka di Timnas U-23.

Beberapa pemain Timnas U-23 yang dipanggil pelatih Rahmad Darmawan (RD) untuk pertandingan ini adalah Andik Vermansyah dan Rasyid Assahid Bakrie. Andik akan beradu skill dengan seniornya seperti Kurniawan Dwi Yulianto dan Budi Sudarsono.

Sementara di lini tengah, Rasyid akan berduel dengan seniornya di PSM Makassar Syamsul Bahri Chaeruddin. Timnas U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games Myannmar 2013 akan memanfaatkan laga persahabatan melawan sebagai ajang seleksi.

"Ini adalah bagi seleksi pemain dan akan terus berjalan hingga nanti ditentukan pemain yang bakal diturunkan menghadapi SEA Games tahun ini," kata Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan saat dihubungi Sabtu (15/6).

JAKARTA - Pertandingan persahabatan antara Radjanainggolan Cs dengan Timnas U-23 bakal jadi pertarungan menarik. Pada pertandingan ini, penikmat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA