Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andmesh Raih Penghargaan MAMA 2019 di Jepang, Keren Banget

Rabu, 04 Desember 2019 – 18:58 WIB
Andmesh Raih Penghargaan MAMA 2019 di Jepang, Keren Banget - JPNN.COM
Andmesh Kamaleng. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Andmesh meraih penghargaan dalam ajang Mnet Music Asian Awards (MAMA) 2019 yang berlangsung di Jepang. Andmesh mendapat piala untuk kategori Best Asian Artist Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima jebolan Rising Star Indonesia 2017 itu berkat lagu Cinta Luar Biasa. Diketahui, lagu dari Andmesh itu memang viral dan banyak disukai berbagai kalangan. Bahkan Cinta Luar Biasa juga ramai di-cover ulang oleh penyanyi lain di YouTube.

Tidak hanya Andmesh dari Indonesia, MAMA 2019 juga memberikan penghargaan ke beberapa penyanyi lainnya. Seperti penghargaan Best Asian Artist untuk Hoang Thuy Linh (Vietnam), Aimyon (Jepang), Li Ronghao (Mandarin), dan Nont Tanont (Thailand).

Penghargaan dari MAMA 2019 menambah catatan manis Andmesh sepanjang tahun ini. Pekan lalu pria 22 tahun tersebut berhasil memperoleh penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

Andmesh dinobatkan sebagai Artis Solo Pop Terbaik berkat lagu Cinta Luar Biasa. "Rasanya bangga banget, terharu," ungkap Andmesh saat itu.

Andmesh diketahui mengawali karier lewat ajang Rising Star Indonesia musim kedua pada 2017. Pada kompetisi itu, pria asal Alor NTT berhasil menjadi juara. (mg3/jpnn)

Penyanyi Andmesh meraih penghargaan dalam ajang Mnet Music Asian Awards (MAMA) 2019 di Jepang.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close