Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andra Target Podium di Tiongkok

Rabu, 28 November 2012 – 09:28 WIB
Andra Target Podium di Tiongkok - JPNN.COM
JAKARTA - Pembalap Alexandra Asmasoebrata segera bertolak ke Tingkok untuk berlaga pada ajang "Asian Formula Renault (AFR) Series 2012" seri 7-8 di Zhuhai International Circuit pada 7-9 Desember mendatang.

Dalam lomba nanti, pebalap yang akrab disapa Andra ini akan bersaing dengan 20 pebalap dari mancanegara di antaranya dari Finlandia, China, Spanyol, Hong Kong, Jepang, Macau, Rusia, Singapura dan Amerika Serikat.

Kepada wartawan di Jakarta kemarin Andra, sapaan akrab Alexandra Asmasoebrata mengatakan optimsitis mampu meraih podium di seri 7-8 AFR itu. "Target saya memang harus naik podium.Pasalnya, tahun ini saya hanya ikut empat seri saja. Lebih sedikit dibanding tahun lalu "sampai 24 race," kata dia.

Andra mengungkapkan jika dirinya sedih karena hanya bisa tampil di empat seri saja di ajang Asian Formula Renault 2012. Padahal sebelumnya, hampir semua seri saya ikuti.

JAKARTA - Pembalap Alexandra Asmasoebrata segera bertolak ke Tingkok untuk berlaga pada ajang "Asian Formula Renault (AFR) Series 2012"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA