Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Android 14 Versi Final Telah Dirilis, Berikut Daftar Smartphone yang Bisa Mengunduh

Rabu, 10 Juli 2024 – 13:32 WIB
Android 14 Versi Final Telah Dirilis, Berikut Daftar Smartphone yang Bisa Mengunduh - JPNN.COM
Sistem operasi besutan Google, Android 14. Foto: Android

jpnn.com, JAKARTA - Google telah merilis sistem operasi Android 14 versi final yang bisa digunakan di banyak model smartphone maupun tablet.

Android 14 memiliki berbagai fitur canggih dan peningkatan performa yang menarik, mulai dari sistem keamanan hingga fitur aksesibilitas yang lebih baik.

VP Engineering Android Dave Burke menjelaskan bahwa Android 14 bisa diunduh oleh smartphone seperti Samsung Galaxy, iQoo, Nothing, OnePlus, Oppo, Realme, Sharp, Sony, Tecno, Vivo, dan Xiaomi.

Android 14 membawa banyak peningkatan yang membuat ponsel dan tablet yang didukung akan jadi lebih responsif, aman, dan fungsional.

Dari fitur Ultra HDR yang mampu meningkatkan kualitas foto, hingga pengaturan aksesibilitas yang lebih intuitif dan canggih.

Android 14 memastikan bahwa perangkat siap untuk memenuhi kebutuhan pengguna pada masa modern.

Dengan daftar perangkat yang makin bertambah, pengguna memiliki banyak pilihan untuk menikmati semua manfaat yang ditawarkan oleh sistem operasi terbaru dari Android ini. (ant/jpnn)

Berikut adalah daftar lengkap ponsel dan tablet yang telah didukung Android 14:

Google telah merilis sistem operasi Android 14 versi final yang bisa digunakan di banyak model smartphone maupun tablet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close