Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aneh, Sekjen DPR Suka Barang Impor

Pimpinan Berikan Peringatan Tertulis ke Sekjen DPR

Jumat, 13 Januari 2012 – 16:30 WIB
Aneh, Sekjen DPR Suka Barang Impor - JPNN.COM
JAKARTA - Pimpinan DPR akhirnya memberikan peringatan tertulis kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Nining Indra Saleh atas kinerjanya yang tidak sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Nining selaku Sekjen DPR.

“Saya atas nama Ketua DPR dan Ketua BURT telah memberi peringatan tertulis kepada Sekjen. Peringatan ini saya berikan karena mempertimbangkan berbagai hal yang selama ini menurut saya kerja Sekjen tidak sesuai Tupoksi di lingkungan kesekjenan DPR dan melukai perasaan masyarakat," tegas Marzuki Alie, dalam rilisnya, Jumat (13/1).

Menurut Marzuki Alie, berbagai instruksi pimpinan DPR terkait dengan penggunaan anggaran Kesekjenan DPR tidak secara maksimal dilaksanakan oleh Sekjen. Akibatnya, pimpinan dan anggota DPR sendiri terkaget-kaget dengan kebijaan yang diambil oleh Kesekjenan.

Terkait dengan pembangunan ruang rapat anggar DPR, Marzuki Alie juga mengaku tercengang dengan kebijakan Sekjen DPR yang menggunakan furniture dan sound system impor di tengah pemerintah menggalakan penggunaan produksi dalam negeri.

JAKARTA - Pimpinan DPR akhirnya memberikan peringatan tertulis kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Nining Indra Saleh atas kinerjanya yang tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA