Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angel Lelga Mau Laporkan Vicky Prasetyo ke KPI

Selasa, 27 November 2018 – 10:59 WIB
Angel Lelga Mau Laporkan Vicky Prasetyo ke KPI - JPNN.COM
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga berencana mengadukan Vicky Prasetyo ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penggerebekan yang dilakukannya pada Senin (19/11) lalu.

Pelaporan itu dilakukan Angel Lelga lantaran saat penggerebekan Vicky Prasetyo membawa serta media.

Hal itu menimbulkan citra buruk untuk Angel Lelga. Seperti diungkap kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri.

"Kami juga sudah minta kepada Bu Angel untuk berkeluh kesah dengan Komisi Penyiaran Indonesia. Hal-hal seperti itu kan pribadi lah, enggak usah lah diulang-ulang kaya gitu kan ada kalimat-kalimat tidak baik, kan itu banyak ditonton. Paling tidak adalah teguran-teguran dikit-dikit," ungkap Nyoman.

Diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan perusakan dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Atas laporan tersebut, Angel menjalani pemeriksaan pada Senin (26/11) kemarin.

Kisruh bermula dari upaya penggerebekan Vicky ke rumah Angel Lelga, pada Senin (19/11) dini hari. Ketika itu, Angel diketahui bersama pria lain di dalam kamarnya.

Merasa dikhianati oleh istrinya, Vicky melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan perzinaan. (agi/JPC)

Angel Lelga berencana mengadukan Vicky Prasetyo ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penggerebekan yang dilakukannya pada Senin (19/11) lalu.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close