Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Acara Kara Brides By Dita Celine, Vicky Prasetyo: Pengin Lihat-Lihat Gaun

Minggu, 18 Agustus 2024 – 20:40 WIB
Hadiri Acara Kara Brides By Dita Celine, Vicky Prasetyo: Pengin Lihat-Lihat Gaun - JPNN.COM
Selebritas Vicky Prasetyo menghadiri acara yang digelar oleh Kara Brides By Dita Celine, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/8). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Vicky Prasetyo menghadiri acara yang digelar oleh Kara Brides By Dita Celine, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/8).

Adapun acara itu berupa Fashion Show Royal Enchantment 2025 dan mini wedding expo.

Kehadiran Vicky Prasetyo itu guna memberikan dukungan kepada sahabatnya, Dita Celine selaku Owner dan Designer Kara Brides.

Tak hanya itu, pria 40 tahun tersebut juga sengaja ingin melihat-lihat gaun pernikahan yang dipamerkan dalam acara tersebut.

"Hari ini itu acara persembahan keren dari KARA Brides pastinya by sahabat aku, Dita Celine. Karena aku memang pengin melihat gaun-gaun persembahan yang sudah ditata khusus dibuat khusus," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu.

Dia pun memuji desain dari gaun-gaun yang ditampilkan dalam fashion show tadi.

Dia berharap, gaun-gaun tersebut bisa memberikan referensi kepada para pengunjung.

"Ya, yang pasti dari awal aku lihatin fokus banget, keren-keren banget gaunnya. Jadi, bisa buat referensi saya, referensi buat semuanya juga untuk bisa menentukan gaun apa yang bisa dipakai di hari spesial pernikahannya," ucap Vicky Prasetyo.

Selebritas Vicky Prasetyo menghadiri acara yang digelar oleh Kara Brides By Dita Celine, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA