Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angelina Sondakh Jalani Ramadan Berbeda

Senin, 08 Agustus 2011 – 11:46 WIB
Angelina Sondakh Jalani Ramadan Berbeda - JPNN.COM
PUASA Ramadan kali ini terasa berbeda bagi Angelina Sondakh. Jika sebelumnya masih ditemani sang suami, Adjie Massiad (alm). Kini dia harus menjalankan ibadah seorang diri. "Banyak bedanya. Ketika bersama Mas Adjie, dia selalu mensupport dan memberikan tausiyah karena saya masih mualaf (orang yang baru masuk Islam, Red)," ujarnya.

 

Meski ganjil, Angie -sapaan akrabnya, berusaha menjalankan dengan bahagia. Dirinya yakin semua pasti ada hikmahnya. "Allah sayang pada saya. Karena bisa diberikan ujian. Ini berarti Allah masih  cinta kepada saya, memanggil saya untuk lebih dekat, dan bersandar kepadanya," tegasnya.

Dia pun tetap menjalankan ibadah puasa seperti biasanya. Dia tidak mau ketidakhadiran almarhum suaminya menjadi hambatan mempelajari Islam. "Sekarang saya sendiri, puasa sendiri. Membimbing  anak sendiri, termasuk  menemani sahur. Ini merupakan tanggungjawab yang luar biasa. Bisa  mengantikan Mas Adjie mendidik anak-anak," ungkapnya.

Bahkan tepat di ulang tahun suaminya, 7 Agustus kemarin, dia mengajak semua fans Adjie untuk berbagi bersama. "Hari ini sekalian kita memperingati ultah Mas Adjie dan kebetulan, Angie lovers sejak pertama didirikan ingin gathering. Jadi aku pilih hari ini," terangnya.

PUASA Ramadan kali ini terasa berbeda bagi Angelina Sondakh. Jika sebelumnya masih ditemani sang suami, Adjie Massiad (alm). Kini dia harus menjalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close