Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angelina Sondakh Mulai Petakan Kawan dan Lawan

Gara-gara Diseret-seret Kasus Suap Proyek SEA Games

Senin, 16 Mei 2011 – 05:05 WIB
Angelina Sondakh Mulai Petakan Kawan dan Lawan - JPNN.COM
BERSABAR dan berusaha tegar. Itulah yang dilakukan Angelina Sondakh untuk melewati satu demi satu cobaan yang dihadapinya saat ini. Cobaan, mulai dari ditinggal pergi suaminya, Adji Massaid hingga kabar dugaan menerima suap pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang, membuatnya harus memperkuat jiwanya.

“Saya ingin sekali tegar. Setiap malam itu yang saya minta sama Allah supaya saya nggak nangis lagi dan kuat. Dalam keadaan normal saya sangat merindukan Mas Adjie, apalagi sekarang. Kalau ada Mas Adjie mungkin saya tidak akan serapuh ini,” ujarnya di rumahnya kawasan Taman Cilandak II, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

Perempuan yang akrab disapa Angie itu mengaku kesabaran yang membuatnya bisa bertahan dan beraktivitas seperti saat ini. Termasuk menggelar pengajian 100 hari wafatnya almarhum. “Kalau sekarang Mas Adjie masih ada, pasti dia akan bela habis-habisan,” tukas perempuan yang memiliki nama asli Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini.

 

Angie menilai ada oknum yang sengaja berbuat jahat dan menjebaknya dalam permainan ini. ”Sekarang saya bisa menilai mana sahabat yang sesungguhnya dan mana yang pura-pura baik dengan saya,” tegasnya.

BERSABAR dan berusaha tegar. Itulah yang dilakukan Angelina Sondakh untuk melewati satu demi satu cobaan yang dihadapinya saat ini. Cobaan, mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close