Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Angga-Melanie Punya Bayi Laki-laki

Pengalaman Pertama Bikin Panik

Senin, 31 Januari 2011 – 12:50 WIB
Angga-Melanie Punya Bayi Laki-laki - JPNN.COM
JAKARTA - Bagi musisi Angga Puradiredja, salah seorang vokalis kelompok jazz Maliq & D'Essentials, menciptakan lagu dan mengaransemen musik bergantung pada mood. Menurut dia, tidak seperti kebanyakan pekerjaan yang bisa digarap tanpa melihat suasana hati, seni membutuhkan perasaan hati yang baik.

Saat ini, perasaan suami Melani Putria itu sedang baik. Sebab, anak pertamanya lahir ke dunia. "Enggak ada rencana bikin lagu untuk anak. Pas lihat bayinya, gila. Melihat sesuatu yang ajaib seperti itu, rasanya, aku ingin bikin lagu," ungkap Angga saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (30/1).

Pasangan yang menikah pada Maret 2010 tersebut memang sedang dinaungi kebahagiaan. Anak pertama yang dikandung Melanie selama 40 minggu lahir. "Jenis kelaminnya cowok, berat 3,72 kilogram, panjang 51 sentimeter. Keturunan Angga nih gedenya," kata pemilik nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari tersebut.

Menurut Putri Indonesia 2002 itu, dokter memang memprediksi bahwa bayi yang lahir pada 27 Januari pukul 04.00 tersebut berukuran besar. "Selama hamil, aku naik 12 kilogram. Apa yang aku makan, sepertinya, lari ke bayi. Jadi, dokter berpesan, jangan makan yang banyak mengandung gula. Takut anaknya makin besar," papar perempuan kelahiran 17 April 1982 itu.

JAKARTA - Bagi musisi Angga Puradiredja, salah seorang vokalis kelompok jazz Maliq & D'Essentials, menciptakan lagu dan mengaransemen musik bergantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close