Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggap Lumrah Abraham Samad Melobi Anas

Selasa, 14 Januari 2014 – 15:26 WIB
Anggap Lumrah Abraham Samad Melobi Anas - JPNN.COM
Abraham Samad. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Fungsionaris Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Sri Mulyono mengatakan, Abraham Samad pernah melobi Anas Urbaningrum. Tujuan Abraham melobi Anas agar bisa lolos menjadi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Namun menurut Sri, langkah Abraham melobi Anas merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan oleh orang yang menginginkan jabatan tertentu.

"Itu hal biasa yang dilakukan oleh orang-orang yang membutuhkan dukungan partai untuk meraih impiannya," kata Sri kepada JPNN, Selasa (14/1).

Untuk merealisasikan keinginannya, Abraham pernah berkunjung ke rumah Anas di Duren Sawit sebanyak dua kali.

Saat itu dia diantar oleh salah satu fungsionaris DPP Partai Demokrat yang berasal dari Makassar. "Abraham minta bantuan Anas supaya lolos jadi pimpinan KPK," ujar Sri.

Sri mengaku tidak mengingat waktu persisnya Abraham mendatangi rumah Anas. Namun, ia menyebut Abraham datang sebelum dan sesudah lolos Pansel.

"AS (Abraham) datang pada waktu sebelum lolos pansel dan setelah lolos pansel, menjelang fit and proper oleh Komisi III DPR," kata Sri. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Fungsionaris Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Sri Mulyono mengatakan, Abraham Samad pernah melobi Anas Urbaningrum. Tujuan Abraham

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA