Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggaran Minim, PSIR Terancam Bubar

Senin, 01 April 2013 – 05:33 WIB
Anggaran Minim, PSIR Terancam Bubar - JPNN.COM
JAKARTA - Nasib PSIR Rembang di ujung tanduk. Klub yang berlaga di ajang kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 ini terancam bubar karena anggaran semakin menipis. Dana sharing dari Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator liga juga tidak kunjung cair.

Manajer PSIR Charis Kurniawan mengaku, saat ini kondisi PSIR benar-benar kekurangan anggaran untuk mengarungi kompetisi lebih jauh lagi. Tabungan tim juga sudah menipis karena kebutuhan tim cukup banyak.

Meski enggan menyebutkan berapa anggaran yang tersisa klub berjuluk Laskar Dampo Awang tersebut, namun Charis mengaku anggaran hanya cukup satu kali laga away.

Sesuai dengan jadwal, setelah ditantang oleh Perseman Manokwari, di Stadion Maguwoharjo, selanjutnya PSIR akan ditantang PSM Makassar pada 30 Maret. Untuk laga away ke Makassar paling tidak manajemen harus menyediakan anggaran minimal Rp100 juta.

JAKARTA - Nasib PSIR Rembang di ujung tanduk. Klub yang berlaga di ajang kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 ini terancam bubar karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA