Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggara PSI Singgung Sponsor Formula E, Kalimatnya Pedas

Selasa, 17 Mei 2022 – 19:38 WIB
Anggara PSI Singgung Sponsor Formula E, Kalimatnya Pedas - JPNN.COM
Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo di gedung DPRD, Selasa (26/4). Foto: Ryana Aryadita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo mempertanyakan belum jelasnya sponsor Formula E. Padahal, waktu penyelenggaraan kurang dari satu bulan.

Menurut dia, hal ini memunculkan banyak pertanyaan terkait validitas keberadaan sponsor ini.

"Sangat tidak logis jika sponsor sampai saat ini logonya belum dipampang. Di mana-mana sponsor itu ditukar dengan eksposur dan promosi, logo pemberi sponsor dipasang di mana-mana,” ucap Anggara, Selasa (17/5).

Anggara bahkan menyindir sponsor dari penyelenggara dan Pemprov DKI sebagai sponsor gaib.

“Kalau tinggal kurang dari tiga minggu belum ada logo sponsor, sangat mungkin sponsornya gaib atau tidak nyata," tuturnya.

Wakil Ketua Komisi E ini menyebutkan wajar panitia Penyelenggara Formula E sulit mendapatkan sponsor. Ajang balap mobil listrik itu dianggap tidak jelas sedari awal.

Dia antara lain menyoroti soal revisi studi kelayakan, jumlah penonton berubah-ubah, sampai mundurnya jadwal penjualan tiket.

"Kami tidak terkejut jika sponsor sulit didapatkan karena sponsor biasanya akan menginvestasikan uangnya ke acara yang jelas seluk beluknya dan memberi keuntungan kembali. Sedangkan Formula E banyak ketidakjelasan,” kata dia.

Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo mempertanyakan belum jelasnya sponsor Formula E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close