Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota DPR Diminta Tunda Plesiran

Kamis, 28 Oktober 2010 – 22:51 WIB
Anggota DPR Diminta Tunda Plesiran - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengimbau seluruh anggota DPR untuk menunda seluruh rencana perjalanan atau kunjungan kerja (kunker) anggota dewan ke luar negeri. Imbauan itu disampaikan Priyo mengingat negeri ini tengah berduka dengan terjadinya berbagai bencana alam di tanah air.

"Ini negeri tengah berduka, rakyat tengah menghadapi bencana, saya menghimbau, seluruh anggota DPR untuk menunda seluruh rencana perjalanan ke luar negeri atas alasan apapun," kata Priyo Budi Santoso, gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (28/10), saat dimintai keterangannya terkait adanya rencana Komisi II DPR plesiran ke China dan India.

Himbauan ini, lanjutnya, ditujukan kepada seluruh anggota DPR baik yang ada di komisi-komisi ataupun di fraksi-fraksi. "Tapi setahu saya, selaku pimpinan DPR, tidak ada lagi anggota DPR yang ke luar negeri. Sungguhpun demikian, saya akan cek ulang agenda komisi semuanya."

Lebih lanjut dia katakan, di tengah terjadinya musibah letusan Gunung Merapi di Yogyakarta dan gelombang tsunami di Mentawai Sumatera Barat, kurang pas jika para anggota dewan masih saja tetap pergi ke luar negeri. "Ya ditunda sajalah dulu, itu saya minta sangat," ulangnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengimbau seluruh anggota DPR untuk menunda seluruh rencana perjalanan atau kunjungan kerja (kunker)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close