Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota DPR Gabung NasDem Bukan Berarti Kutu Loncat

Senin, 23 Juli 2012 – 05:50 WIB
Anggota DPR Gabung NasDem Bukan Berarti Kutu Loncat - JPNN.COM
BATAM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Patrice Rio Capella mempersilakan 37 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari berbagai partai politik (parpol) untuk bergabung ke Partai NasDem. Menurut Patrice, jika 37 anggota dewan itu benar-benar bergabung ke Partai NasDem, maka itu bukan berarti mereka kutu loncat.

   

"Kalau 37 anggota DPR RI itu pindah ke Partai NasDem, belum tentu kutu loncat. Karena kalau mereka pindah ke Partai Nasdem, mereka harus membesarkan partai ini. Karena Partai Nasdem merupakan wadah perjuangan dan partai baru. Kecuali kalau anggota DPR pindah dari Golkar ke PDIP," kata Patrice di sela-sela acara Rakerwil III DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri di kantor DPW Nasdem Kepri, Batam Centre, Minggu (22/7).

   

Patrice menegaskan bahwa 37 anggota DPR itu berasal dari seluruh partai termasuk sembilan partai yang lolos Parliamentary Treshold (PT).  Selain itu, 37 anggota DPR itu juga cukup dikenal. Sayangnya, Patrice enggan membeber nama-nama anggota DPR yang bakal bergabung ke Partai Nasdem.

   

"Belum tentu mereka bergabung ke Nasdem, karena baru sebatas komunikasi. Ada yang bilang mereka masih harus menyelesaikan dulu, ada ya bilang sabar dulu, ya macam-macam. Apakah pasti mereka bergabung, ya belum tahu," urainya.

   

BATAM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Patrice Rio Capella mempersilakan 37 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close