Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota DPR Mudik, Raker dengan Kapolri Batal

Senin, 06 September 2010 – 16:55 WIB
Anggota DPR Mudik, Raker dengan Kapolri Batal - JPNN.COM
JAKARTA - Pembatalan agenda rapat komisi di DPR dengan mitra kerjanya ternyata tidak hanya terjadi di Komisi VIII dan XI. Komisi III yang sudah diagendakan hari ini rapat kerja dengan Kapolri RI Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri, ternyata gagal dilaksanakan. "Rapatnya diundur semua hingga habis lebaran," kata Wakil Ketua Komisi III Tjatur Sapto Edy, di DPR Senayan Jakarta, Senin (6/9).

Agenda di Komisi III, Rapat Kerja dengan Kepolisian RI dijadwalkan hari ini pukul 09.00 WIB. Kemudian Selasa (7/8) pukul 14.00 WIB Rapat Konsultasi dengan Mahkamah Agung membahas persiapan pemilihan calon Hakim Agung. Pada Rabu (8/9) pukul 10.00 WIB, rapat intern khusus membahas calon Hakim Agung serta penyusunan, pengesahan jadwal dan mekanisme seleksi calon hakim agung. "Semuanya diundur sampai setelah Lebaran," ujar Tjatur lagi.

Dijelaskan Tjatur, selain Polri menyatakan tidak bisa hadir, sejumlah anggota Komisi III sudah bersiap untuk pulang ke kampung halaman. "Polisi tidak bisa. Lalu anggota banyak yang sudah ke daerah," kata Tjatur, sambil tertawa.

Sebelumnya, Kamis (2/9), dalam Rapat Kerja Anggaran di Komisi III, Kapolri sempat menyelipkan tanggapannya mengenai sejumlah hal terkait pengawasan. Ia menyinggung masalah call data record (CDR), kerusuhan Buol, serta rekening gendut sejumlah perwira Polri. "Ini perlu kami sampaikan kalau ternyata nanti kita belum bisa melakukan rapat sebelum lebaran," ucap Bambang Hendarso Danuri. (fas/jpnn)

JAKARTA - Pembatalan agenda rapat komisi di DPR dengan mitra kerjanya ternyata tidak hanya terjadi di Komisi VIII dan XI. Komisi III yang sudah diagendakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close