Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota DPR Ngotot Ingin Ke Gaza

Senin, 14 Juni 2010 – 19:39 WIB
Anggota DPR Ngotot Ingin Ke Gaza - JPNN.COM
JAKARTA - Pihak Dewan Perwakilan Rakyat terus mematangkan rencana keberangkatan ke Jalur Gaza Palestina. Menurut Anggota Komisi I dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Al Muzammil Yusuf, DPR masih terus mengadakan pertemuan dengan pemerintah terkait bantuan yang akan diserahkan ke masyarakat Palestina.

“Kita sudah bertemu Kementrian Luar Negeri, juga dengan Menkokesra,” katanya di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (14/6). Al Muzamil menyebutkan, pemerintah akan menyumbang USD 2 juta plus sumbangan dari masyarakat.

Namun Al Muzammil mengaku masih belum mengetahui secara pasti jumlah sumbangan dari masyarakat yang aka diserahkan ke masyarakat Palestina. Hanya saja, dirinya memastikan masih belum ada perubahan jadwal keberangkatan yani tanggal 28 Juni mendatang yang direncanakan melalui jalur darat.

Tercatat, sedikitnya 15 anggota DPR berencana masuk ke Gaza lewat jalan darat, melalui pintu Rafah. Kunjungan ke Palestina itu sendiri dimaksudkan sebagai misi perdamaian dan kemanusiaan.

JAKARTA - Pihak Dewan Perwakilan Rakyat terus mematangkan rencana keberangkatan ke Jalur Gaza Palestina. Menurut Anggota Komisi I dari Fraksi Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close