Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Ormas Tewas Disabet Sajam, Posko Terbakar

Selasa, 16 November 2021 – 14:19 WIB
Anggota Ormas Tewas Disabet Sajam, Posko Terbakar - JPNN.COM
Posko sebuah Ormas yang terbakar di Kelurahan Meruya, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (16/11/2021). Foto: ANTARA/HO-Ormas

jpnn.com, JAKARTA - Posko milik organisasi masyarakat (ormas) di Kelurahan Meruya, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, terbakar pada Selasa dini hari.

Polisi menduga terbakarnya posko tersebut diduga ada kaitannya dengan meninggalnya anggota ormas lain di kawasan Joglo pada Minggu (14/11) malam lalu.

"Terkait ada kaitannya atau tidak, nah, nanti menunggu proses karena belum kami temukan pelakunya," kata Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Khoiri mengatakan awalnya kedua ormas ini sudah bermediasi dan setuju untuk berdamai sebelum peristiwa tewasnya seorang warga di Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan.

"Kedua kelompok ormas sudah dimediasi dan berdamai. Mungkin informasi belum disampaikan ke bawah," kata Khoiri.

Dia menjelaaskan hingga saat ini polisi sudah memeriksa saksi terkait kasus penganiayaan dan terbakarnya posko ormas di Meruya. Dia berharap, penyidik bisa bergerak cepat sehingga pelaku terungkap.

Sebelumnya, Khoiri mengatakan peristiwa tewasnya seorang warga di Kelurahan Joglo terjadi pada Minggu (14/11) sekitar pukul 23.00 malam, yang diduga berawal dari pertikaian antar-anggota ormas.

"Penyebab pertikaian masih kami selidiki," tutur Khoiri.

Polisi menduga terbakarnya posko tersebut diduga ada kaitannya dengan meninggalnya seorang anggota ormas pada Minggu (14/11) malam lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close