Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Polda Bali Ditusuk 2 Pemuda, Begini Kronologisnya

Senin, 09 Januari 2023 – 16:57 WIB
Anggota Polda Bali Ditusuk 2 Pemuda, Begini Kronologisnya - JPNN.COM
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali, Komisaris Besar Polisi Stefanus Setianto. ANTARA/Rolandus Nampu.

jpnn.com - DENPASAR - Polisi hingga kini masih menyelidiki peristiwa pengeroyokan dan penusukan yang diduga dilakukan oleh dua pemuda terhadap IPJS (37), seorang anggota Polda Bali di Jalan Legian, Kuta, Badung, Bali.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali, Komisaris Besar Polisi Stefanus Setianto, dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (9/1) pukul 03.30 WITA di depan Apache Bar, Jalan Raya Legian, Kuta, Badung.

"Diduga perkelahian hingga berujung pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk," kata dia.

Peristiwa itu kini ditangani Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar karena masuk dalam wilayah hukum Polresta Denpasar.

Dia mengatakan awal kejadian diduga berasal dari gesekan di dalam Paddy's Pub antara kelompok pelaku yang diduga memegang pantat seorang pengunjung perempuan.

Tidak terima dilecehkan, korban perempuan tersebut mengadu ke temannya (IPJS) hingga terjadi keributan di dalam Paddy's Pub.

Menurut keterangan saksi anggota pengamanan di Paddy's Pub, Made Sedana, pelaku dan korban sebelumnya dikeluarkan dari dalam pub.

Pelaku dan korban kemudian berlari ke utara, tepatnya di depan Apache hingga terjadi peristiwa penganiayaan.

Selanjutnya, saksi tidak mengetahui bagaimana persisnya peristiwa penikaman itu.

Saksi lain, Hendra Noviko mengatakan melihat ada kerumunan orang sedang menyaksikan sesuatu, saat berjalan-jalan di Pantai Kuta, melewati Jalan Legian, tepatnya saat melintas di depan Paddy's Pub, Minggu (8/1), sekitar pukul 06.00 WITA.

Saksi kemudian turun dari kendaraannya mencari tahu apa yang terjadi dan mendapat informasi dari seseorang yang kebetulan ada di lokasi bahwa telah terjadi keributan yang mengakibatkan ada korban mengalami luka-luka.

Seorang anggota Polda Bali diduga ditusuk oleh dua orang pemuda, begini kronologisnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close