Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Polri Berkomplot Culik WN Malaysia

Jumat, 31 Mei 2013 – 08:08 WIB
Anggota Polri Berkomplot Culik WN Malaysia - JPNN.COM
BATAM - Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang menangkap tujuh pelaku pemerasan, penculikan, serta penganiayaan terhadap dua Warga Negara Malaysia, Abdul Razak bin Mohamed Kasim  dan Abdul Halim bin Abdullah. Para pelaku ditangkap di tiga lokasi terpisah, Kamis (30/5) dini hari.

Ternyata, empat dari ketujuh pelaku yang dibekuk adalah anggota kepolisian. Mereka adalah Brigadir David Rifai, Brigadir Julia Hendra, Briptu Rizki, dan Bripda Raja Siregar.

Brigadir David saat ini bertugas di Satuan Sabhara Polres Lingga, sedangkan Brigadir Julia di Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Kepri. Sementara Bripda Raja Siregar selama ini bertugas di Ditreskrimum Polda Kepri. Terakhir adalah Briptu Rizki yang sehari-harinya bertugas sebagai sopir Wakil Direktur Reskrimum Polda Kepri.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu cincin milik korban, kartu tanda anggota kepolisian, satu senjata api laras panjang SS1 V2 milik Brigadir David, serta mobil Suzuki APV BP 1710 DB dan Toyota Inova BP 1914 JY yang kini terparkir di depan Masjid Al Halim, Mapolda Kepri.

BATAM - Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang menangkap tujuh pelaku pemerasan, penculikan, serta penganiayaan terhadap dua Warga Negara Malaysia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA