Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Polri kepada Irjen Fadil Imran: Kena Batu, Jenderal

Rabu, 13 April 2022 – 13:41 WIB
Anggota Polri kepada Irjen Fadil Imran: Kena Batu, Jenderal - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat menjenguk anggota polisi korban demo DPR di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Rabu (13/4/2022). ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjenguk empat anggotanya yang tengah dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/4). 

Anggota Polri itu merupakan korban pengeroyokan oknum massa demonstrasi yang berujung ricuh di depan gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/4) lalu. 

Irjen Fadil Irman tiba di RS Polri sekitar pukul 09.40 WIB. 

Jenderal bintang dua ini langsung membesuk anggota Polda Metro Jaya yang masih menjalani perawatan.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu sempat menanyakan anggotanya yang dirawat. 

"Kena batu, jenderal," kata seorang anggota Polda Metro Jaya ketika ditanya Irjen Fadil Imran penyebab luka pada bagian kepalanya.

Setelah berbincang dan mendoakan kesembuhan anggotanya, Fadil langsung meninggalkan RS Polri Kramat Jati untuk membesuk anggota lain yang juga terluka saat demo di RS terpisah.

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan satu anggota masih menjalani rawat inap dalam kondisi stabil dan tiga lainnya rawat jalan di RS Polri Kramat Jati.

Irjen Fadil Imran menjenguk anggota Polri yang tengah dirawat di rumah sakit. Anggota Polri itu jadi korban pengeroyokan saat mengamakan demo di DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close